Sukses

Entertainment

Irena Justine Sering Curhat dengan Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Kepergian untuk selamanya pesinetron cantik Irena Justine membuat banyak pihak terkejut. Usia muda dan fisiknya yang terlihat bugar ternyata tetap tak bisa membuat malaikat maut menjauh. Ia harus menghembuskan nafas terakhirnya kala melakoni syuting sebuah acara televisi.

Sosoknya yang baik dan ramah pun diakui banyak teman selebritis. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono adalah salah satunya. Mereka melihat Irena merupakan wanita yang kuat dan memiliki hati yang baik.

Artis cantik itu meninggal dunia dalam usia 22 tahun Kamis sore. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ia masih aktif dalam sinetron Centini bersama dengan Baim Wong dan Dewi Perssik. (Instagram)

Diakui Dude, ia dan Alyssa pernah terlibat kerjasama bersama Irena dalam sebuah sinetron berjudul Sakinah Bersamamu. Karena perkenalannya di sinetron itu, antara Alyssa dan Irena semakin akrab.

 

 

"Dia ramah, baik. Dia kan sudah punya anak, jadi sama Icha juga sering cerita masalah anak segala macam. Aktingnya juga bagus. Kerjasama baik, profesional. Sangat baik sekali orangnya," kata Dude Harlino di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

Dari pernikahannya, ia telah dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Dude mengatakan tidak akan menunda untuk anak keduanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Sebagai teman, Dude pun menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas kepergian wanita yang belum genap berusia 23 tahun itu. Ia pun mendoakan supaya mendiang mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

"Saya dan mewakili istri juga turut berbelasungkawa. Mudah-mudahan Allah memberikan khusnul khatimah. Allah memberikan kesabaran bagi anak dan keluarganya, mudah-mudahan Allah mengampuni segala dosanya dan melipatgandakan pahalanya. Aamiin," tandas Dude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading