Sukses

Entertainment

Ditangkap Konsumsi Narkoba, Artis Inisial RS adalah Restu Sinaga

Fimela.com, Jakarta Dunia selebriti di Tanah Air kembali dikejutkan dengan penangkapan artis berinisial RS oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016) malam. Sumber Bintang.com di kepolisian menyebutkan jika artis berinisial RS diduga adalah Restu Sinaga. Ia ditangkap akibat mengonsumsi narkoba.

Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Edy Suprayitno menuturkan, aktor RS diketahui hanya sebagai pengguna bukan sebagai pengedar.

Foto profil  Restu Sinaga (Galih W. Satria/bintang.com)

 

 

 

"Yang bersangkutan masih pengguna. Sekarang sih masih pengguna narkoba. Kita masih terus melakukan penyelidikan," tegasnya, Jumat (3/6/2016).

Peristiwa penangkapan Restu Sinaga berawal saat jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus peredaran narkoba dan mengincar seorang bandar narkoba jenis kokain kelas internasional. Namun, dalam penyelidikan di lapangan, diketahui bandar yang diincar telah meninggal dunia.

Foto profil  Restu Sinaga (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Dari penyelidikan, kasus ini berkembang. Barang haram yang awalnya dijual oleh bandar yang diincar pihak berwajib justru masuk ke aktor berinisial RS. Hingga kemudian, RS ditangkap yang diketahui tengah berada di rumahnya.

"Kita akhirnya berhasil menangkap RS di‎ rumahnya. Memang dia juga pengguna kokain," jelas Edy menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading