Sukses

News & Entertainment

Mesra, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Usai hubungan asmaranya dengan Laudya Cynthia Bella berakhir, Chicco Jerikho (31) dikira belum mendapatkan pengganti. Namun, baru-baru ini Chicco Jerikho ternyata menampakkan kedekatannya dengan pemeran muda, Chelsea Islan (21).

Dalam beberapa foto yang dipamerkan dalam akun media sosial masing-masing, kedekatan tersebut memang tak bisa dipungkiri. Satu foto menampakkan mereka sedang berada di kawasan Seminyak, Bali.

Kabar kedekatan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho tampak benar. (via instagram.com/chelsea_chiko)

Senyum Chelsea pun terlihat mengembang ketika Chicco memegang atau terkesan menggelitiki pinggangnya. Chicco dan pemeran film Di Balik 98 tersebut sepertinya tengah memberikan pernyataan tak langsung tentang status hubungan mereka.

Beda usia 10 tahun sepertinya tak menjadi masalah berarti bagi keduanya. Memang, cinta adalah bahasa universal yang tak bisa dihalangi oleh perbedaan agama, suku, budaya, bangsa, apalagi usia.

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan resmi pacaran?

Namun, sampai sekarang mereka belum memberikan pernyataan atau klarifikasi resmi atas dugaan hubungan asmara ini. Sinyal-sinyal Chicco yang menuliskan caption C dan 'bayi' yang diduga ditujukan untuk Chelsea Islan membuat publik dunia maya langsung memberikan dukungan.

Tak sedikit komentar-komentar berisi doa dan harapan agar mereka mampu menjalani kisah kasih sampai menuju pelaminan. Salah satu akun penggemar pun menyebut bahwa Chicco Jerikho sudah memanggil Chelsea Islan dengan sebutan sayang.

;
Loading