Sukses

News & Entertainment

Quality Time, Ruth Sahanaya Liburan Keluarga ke Amerika

Bintang.com, Jakarta Di tengah kesibukan masing-masing, Ruth Sahanaya tetap meluangkan waktunya untuk keluarga. Bahkan, dalam setahun dia dan suami selalu menjadwalkan untuk berlibur dengan anak-anaknya, semisal pelesiran ke Amerika pada bulan Juni tahun ini.

"Pasti kita liburan keluarga, dan itu selalu dua kali setahun. Bulan Juni kita mau ke Amerika. Rencananya sebulan di sana. Kebetulan puasa dan Lebaran aku enggak banyak aktivitas, jadi kita pergi ke sana," ungkap Ruth Sahanaya, di Studio Abee, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Ruth Sahanaya (Adrian Putra/bintang.com)

Bukan tanpa sebab, Uthe, sapaanya, memilih Amerika sebagai destinasi liburan tahun ini. Diakui Uthe, anak-anaknya sangat suka mengunjungi negeri Paman Sam itu. Terlebih si bungsu Amabel Odellia Waworuntu.

"Anak-anak suka Amerika, terutama yang kecil. Kalau ditanya mau liburan ke mana, jawabannya pasti Amerika. Ini liburan pertama kita di tahun 2016," katanya lagi.

Ruth Sahanaya (Adrian Putra/Bintang.com)

Uthe tak memiliki jadwal pasti berlibur bersama keluarga. Semua disesuaikan dengan jadwal masing-masing. Terlebih Amabel masih duduk di bangku sekolah. "Mesti menyesuaikan waktu. Kebetulan Amabel, yang bungsu masih SMA dan harus sekolah tiap hari," tuturnya.

Uthe mengatakan, manajemen waktu menjadi faktor penting meluangkan kebersamaan bersama keluarga. Tak selalu harus bepergian, dengan berkumpul di rumah pun tetap dilakukan meski dalam waktu relatif singkat.

"Bersyukur sampai sekarang kisa masih bisa membagi waktu. Salah satu solusinya kita tetap bertemu di rumah. Walau cuma sebentar ya kita maksimalkan. Kita bisa sharing sama anak-anak tentang kegiatan yang mereka lalui," ucap Ruth Sahanaya

Loading