Sukses

Entertainment

Lika-liku Kehamilan Kedua Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ashanty lamil lagi setelah anak pertamanya dari pernikahan engan Anang Hermansyah sudah pandai berjalan. Ada beberapa hal unik yang dilakoni Ashanty selama kehamilannya ini. Ia tetap menggunakan sepatu tumit tinggi meski badannya kian membuncit. 

Dapat Perhatian Lebih

Ashanty mendapat perhatian lebih dari anak- dan suami, Anang Hermansyah. Terlebih Ashanty baru sembuh dari sakit dan dalam kondisi hamil. Tak jarang Aurel dan Anang sering memarahi jika Ashanty bandel melakukan aktivitas yang dinilai membahayakan. Salah satunya saat hadir di acara launching acara A World Class Brand Bag.

Ashanty dan Aurel Hermansyah (via Instagram/aurelie.hermansyah)

"Lihat sepatunya bunda. Tuh kan, padahal lagi hamil. Padahal sudah dilarang dokter karena pernah keplitek," ujar Aurel kepada Ashanty, di sela-sela acara, La Moda, Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Dimarahi Aurel

Aurel sendiri mengakui menjadi lebih bawel kepada bundanya yang baru sembuh dari sakit. Terutama soal aktivitas dan asupan makanan yang dipilih Ashanty. Bahkan, Aurel kerap melarang Ashanty datang ke sebuah acara jika dinilai tidak terlalu penting.

Ashanty dan Aurel tampil di episode Perdana Mama Amy (Nurwahyunan/bintang.com)

"Khawatir kan lagi hamil. Nanti baby-nya gimana. Kalau acara enggak penting, enggak usah bunda. Namanya lagi hamil, bunda enggak bisa minum obat juga. Kalau dia syuting aku bilang enggak boleh. Aku sarankan enggak boleh soft drink juga. Soalnya enggak tega kalau lihat bunda sakit. Bunda harus nurut aku," tutur Aurel.

Masih Pakai High-heels

Meski kehamilannya sudah makin membesar Ashanty masih berani mengunakan sepatu tumit tinggi alias high-heels. Dia punya alasan sendiri tetap memakai high-heels di saat perutnya yang kian membuncit.

Aurel dan Ashanty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Alasannya Ashanty ingin tetap tampil maskimal di hadapan tamu-tamu yang hadir. Apalagi Ashanty sadar memiliki postur tubuh yang tidak tinggi. "Aku kan pendek, kalau enggak pakai hak tinggi malu kan sama model model," dalihnya kepada Aurel.  

Naik 12 Kilogram

Ashanty merasakan betul perubahan fisik di usia kandungannya yang memasuki 5 bulan lebih. Bobot tubuhnya kini melonjak hingga 12 kilogram. Apalagi Ashanty memang tidak menjalankan puasa karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Ashanty dan Anang Hermansyah pada 2011 silam. (Instagram - @ashanty_ash)

"Bobot saya naiknya 12 kilo. Alhamdulillah sekarang sudah lima bukan setengah. Kalau lancar lahirannya nanti bulan Oktober," ungkap Ashanty.

Tak Puasa Ramadan

Kondisinya yang sedang hamil memang menjadi alasan Ashanty tidak berpuasa di Ramadan kali ini. Apalagi dia sempat jatuh sakit karena tipes dan infeksi pernapasan. Sebab itu, Aurel dan Anang Hermansyah kerap bawel demi kesehatan janin di perut Ashanty.

Aurel Hermansyah ungkap kata manis untuk kesembuhan Ashanty. (Instagram)

"Enggak puasa, kan lagi hamil dan lagi sakit," kata Ashanty. "Bunda enggak mungkin puasa, karena badannya udah segini. Aku juga suka ingatkan makan bunda," timpal Aurel.

Soal jenis kelamin, Ashanty permasalakan akan dikaruniai anak laki atau perempuan. Terpenting buatnya, sang anak lahir dalam keadaan sehat, tanpa kurang satu apapun. "Cowok atau cewek sama saja," tandas Ashanty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading