Sukses

Entertainment

Yui Yokoyama AKB48 Ikut Sahur di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Yui Yokoyama, anggota AKB48 ini tengah berada di Jakarta. Kedatangannya yang bertepatan di bulan Ramadan pun tak dilewatkan Yui untuk ikut melaksanakan Sahur.

Bersama rekannya Haruka Nakagawa, Yui tampil dalam acara “Ini Sahur” Net TV. Di acara tersebut Yui pun menyampaikan kesan-kesannya berada di Jakarta, “Jakarta panas,” katanya. Sebelumnya Yui pernah ke Jakarta dan ini adalah kali kedua ia berada di Jakarta dan nasi goreng menjadi makan favoritnya.

Yui Yokoyama dan Melodi JKT48 (via. Twitter)

Yui Yokoyama yang juga berperan sebagai General Manager 48 Group ini berada di Jakarta selama dua hari. Ia menjadi tamu spesial di acara JKT48 School yang digelar di Jakarta.

Yui Yokoyama adalah anggota pertama dari generasinya yang dipromosikan di AKB48 Tokyo Matsuri pada 10 Oktober 2010 lalu. Ia meninggalkan Jakarta pada Rabu (22/6) pagi tadi. Lewat akun Twitternya ia banyak mengucapkan terimakasih kepada anggota JKT48 juga penggemarnya.

Yui Yokoyama AKB48

Bercerita tentang kegiatan AKB48, Yui mengatakan bahwa sehari-hari ia melakukan banyak kegiatan seperti pemotretan, syuting, menari dan rekaman. Ia adalah anggota AKB48 yang masuk dalam generasi kesembilan. Sebelumnya Yui pernah gagal dalam proses audisi menjadi untuk menjadi anggota AKB48 dan SKE48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading