Sukses

Entertainment

JKT48 Gelar Charity, Melody Lelang Selimut Hingga Rp11 Juta

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya di setiap Ramadan, Idol Grup JKT48 kembali menggelar even charity. Kali ini, JKT48 bekerjasama dengan Komunitas Peduli Katulampa (KOMPAK). Kali ini Melody JKT48 ikut melelang selimut dan terjuan Rp 11juta.

Charity yang digelar adalah dengan mengumpulkan dana yang nantinya akan disumbangkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) kepada KOMPAK. Dari charity tersebut, terkumpul uang sejumlah Rp133 juta.

Idol Group JKT48 gelar charity di bulan Ramadan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tahun lalu juga ada charity event team J, K, dan T. Dan terkumpul dana 133 juta. Alhamdulillah hasilnya lebih besar tahun ini. Semoga dananya bisa bermanfaat," ucap Melody, salah satu Member JKT48 saat ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Di even  charity tersebut, sejumlah Member JKT48 turut melelang barang-barang kesayangan. Salah satu yang terjual dengan harga tinggi yakni selimut princess milik Melody yang terjual senilai Rp11 juta.

"Aku lelang selimut princess kesayangan aku. Itu salah satu kesayanganku sudah tiga tahun menemani aku dan aku bawa terus setiap syuting," terang Melody.

Menurutnya, meski selimut kesayangannya harus dilelang ia berharap apa yang ia lakukan bisa bermanfaat ketika uang hasil lelang bisa disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Aku lihat ini hasilnya akan disalurkan dan bermanfaat akhirnya aku pikir barang apa yang akan dilelang karena kan harus benda kesayangan walaupun berat tapi harus rela," jelasnya.

Tak hanya Melody JKT48, member JKT48 lainnya yang ikut serta melelang barang kesayangannya adalah Ghaida dan Veranda. Veranda melelang Playbook kesayangannya. Playbook tersebut hanya dimiliki dua orang, yakni dosennya dan Ia sendiri. Playbook tersebut dilelang dengan harga Rp6,6 juta. Sementara Ghaida melelang topi dan rompi miliknya uang berhasil dilelang sebesar Rp11 juta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading