Sukses

Entertainment

Pulang ke Bandung, Deswita Maharani Nikmati Macetnya Arus Mudik

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Ferry Maryadi dan Deswita Maharani ternyata salah satu dari ratusan ribu orang yang terjebak macet saat arus mudik lebaran. Memiliki suami orang asli Bandung, mau tidak mau Deswita Maharani harus secara rutin menjalani tradisi mudik ke Bandung setiap lebaran.

"Lebaran ke Bandung. Aku kan enggak punya kampung, orangtua di Jakarta. Jadi shalat ied di Jakarta abis itu sungkeman sama keluarga aku, terus ke Bandung," ucap Deswita Maharani saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Ferry Maryadi (Instagram/@kangferrymaryadi)

 

Mudik ke Bandung saat hari pertama Idul Fitri, wanita yang gemar melucu tersebut mengaku tidak terlalu merasakan macetnya arus mudik. Namun, saat akan kembali ke Jakarta, Deswita terpaksa harus menikmati waktu sekitar 7 jam diperjalanan untuk menempuh jarak Bandung ke Jakarta yang jika disaat normal hanya memakan waktu 3 jam.

"Perginya sih enggak begitu macet. Pas pulangnya baru. Pulangnya itu dari Bandung ke Jakarta 7 jam. Dari jam 8malam sampe Jakarta jam 3 pagi. Dinikmatin aja," tuturnya.

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (Instagram)

Namun beruntung, selama terjebak macet itu, sang anak yang masih berusia satu tahun tidak mengalami rewel yang berlebihan. Hal tersebut sudah diantisipasi dengan sengaja melakukan perjalanan malam di saat sang bayi sedang terlelap tidur.

"Aku siasatinnya gini, pulangnya saat dia sudah tidur. Kalau dia udah tidur kan enggak berasa walaupun jalanannya agak macet," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading