Sukses

Entertainment

Rizky Febian Sempat Pesimis Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Rizky Febian lepas dari bayang-bayang nama besar ayahnya, Sule. Bahkan di awal meniti karir, Rizky kerap dibully karena dianggap mendompleng popularitas sang ayah. Bahkan, kondisi itu sempat membuatnya pesimis melanjutkan langkahnya di dunia hiburan.

"Awal-awal masuk entertainment, notifikasi di handphone tuh isinya hujatan, bully-an semua. Sempet mikir 'Sudah deh enggak usah lanjut di entertain. Kerja biasa saja, dan mungkin Iki bisa bebas melakukan apa saja'," kenang Rizky Febian, di Pakuwon Imperial Ballroom, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7/2016) malam.

Rizky Febian (Muhammaf Altaf Jauhar/Bintang.com)

Rizky bersyukur memiliki orangtua dan fans yang selalu mensupport langkahnya. Diakui Iki, sapaannya, energi positif dari mereka menjadi pemecut semangatnya untuk membuktikan dengan prestasi. Apalagi Iki enggan dipusingkan dengan sikap para hater yang mencibirnya selama ini.

"Enggak ambil pusing, karena banyak yang bilang Iki dompleng ayah lah. Suatu saat, Iki bakal membalas dengan menunjukkan prestasi Iki. Di situ ada sosok lain selain orangtua, Rizfelous (fanbase) yang benar-benar support dari nol. Dari yang awalnya cuma jadi bintang tamu dadakan hingga sekarang," ujarnya.

Rizky Febian (Altov Johar/Bintang.com)

Kini Rizky boleh berbangga dan berhasil membuat bangga orangtuanya. Terbukti, sederet penghargaan berhasil disabet Rizky Febian selama perjalanan karirnya di bidang musik."Seneng ya, jadi bisa membanggakan orangtua juga. Menurut Iki, memilih entertain tepat dan enggak salah," ucap Rizky Febian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading