Sukses

Entertainment

Dibintangi Kai EXO, Choco Bank Jadi Web Drama Terpopuler 2016

Fimela.com, Jakarta Meski terbilang singkat, namun akting Kai EXO di drama Choco Bank cukup berkesan bagi para penggemarnya. Web drama produksi sebuah perusahaan pemasaran di bawah naungan grup Samsung, Cheil Worldwide Inc, ini pun sukses menorehkan rekor baru. Ya, Choco Bank berhasil menjadi web drama terpopuler di enam bulan pertama tahun 2016.

Seperti berita yang dimuat Soompi, Choco Bank sukses mengumpulkan 9,5 juta views selama penayaangannya. Angka ini tujuh juta views lebih banyak dari web drama yang berada di peringkat kedua terpopuler, Nightmare Teacher, yang dibintangi Kim So Hyun dan Minhyuk BTOB tersebut.

Drama Choco Bank. Foto: Soompi

Sementara itu, di peringkat ketiga ditempati oleh web drama The Cravings Season 2 dan disusul oleh Oh Gu Sil Season 2 di peringkat empat. Daftar top five web drama terpopuler 'ditutup' oleh web drama Beautiology 101 yang dibintangi Han Ji Eun, Kim Jae Young, Lee Chul Woo dan Jin Hyuk.

Pendekatan realistis dari tema web drama Choco Bank menjadi salah satu pemicu kepopulerannya di kalangan penonton. Kisah muda-mudi di kisaran usia 20-an dengan segala mimpinya. Adalah Kim Eun Haeng (diperankan Kai EXO) yang dikisahkan sebagai sarjana baru yang sedang mencari pekerjaan.

Kai EXO (via littlesweetdreams.wordpress.com)

Di Korea, Eun Haeng berarti bank. Sang ayah dari Kim diceritakan memang ingin anaknya pintar dalam mengelola keungan. Suatu ketika, ia bertemu dengan Choco yang diperankan oleh aktris cantik Park Eun Bin.

Choco Bank tayang pada 15-21 Februari 2016 lalu sebanyak enam episode dengan durasi masing-masing 10 menit per episodenya. Selain Kai EXO dan Park Eun Bin, web drama ini juga turut dibintangi oleh Yoon Joon Seo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading