Sukses

Entertainment

Foto Nangkring di Atas Pohon, Ariel Tatum Bikin Iri Netizen

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dikenal salah satu artis yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di sela-sela acara Jambore Anak Jalanan di Bumi Perkemahan Ragunan, Sabtu (30/7/2016), Ariel memanjat sebuah pohon bersama beberapa [anak](2430505 "") jalanan. Mereka asyik nangkring pada sebuah dahan.

"Earlier today.. Di sela-sela acara Jambore Anak Jalanan. Bersama adik-adikku dari kolong jembatan Rawamangun 😍❤️," kata Ariel sebagai keterangan foto.

Ariel Tatum sedang nangkring di atas pohon (Instagram/@arieltatum)

Mengenakan kaus merah dipadu jins bitu dan sepatu putih, Ariel asyik bermain di atas pohon. Mereka gembira ditemani sosok gadis cantik. Mereka yang melihat foto tersebut ramai berkomentar. Mereka merasa iri melihat Ariel nangkring di atas pohon.

"dear batabg pohon, doamu semalam apa? kok menang banyak," canda akun  @arydwipantara. "awas yank jatuh 😊😊😊😊😊🙏😂😂," timpal akun @ridz_regal. "Cantik, baik, salut banget sama kesayanganku ini sukses terus dan panjang umur," kata akun @nada_indah09 mendoakan.

Sejak bermain dalam film Ariel dan Raja Langit, nama Ariel Tatum mulai dikenal luas. Ia juga mendapatkan image seksi karena sering posting foto di medsos. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya, Ariel sempat menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak kurang mampu. Ia masih bisa bertemu dengan mereka dan menyisihkan rezekinya. Ariel mengunggah foto dirinya sedang bersama anak-anak jalanan.

Ariel juga pernah mengunjungi anak-anak yang menderita penyakit meningitis di sebuah rumah sakit di Jakarta Pusat. Ariel memperlihatkan kedekatannya dengan anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading