Sukses

News & Entertainment

Mike Mohede Sosok Pria Melankolis

Fimela.com, Jakarta Mike Mohede telah menghadap Sang Kuasa pada Minggu sore (31/7/2016). Kepergiannya yang begitu mendadak pun menjadi kejutan yang menyedihkan banyak orang.

Selain dikenal sebagai sosok yang santun dan pemalu, Mike juga sosok pria yang melankolis. Hal tersebut telihat dari unggahan puisi-puisi di Instagramnya.

 

#puisicintabiasa #tapirinduluarbiasa 😂😂😂

Foto kiriman Mike Mohede (@mikemohede) pada

"Rindu yang datang seperti angin.. Cinta yang datang seperti hujan.. Sering skali si Rindu itu pun, mengikis titik nadir kekakusn hati, siapkan hati kembali bersimbah cinta.." tulis Mike. Lewat keterangan foto, Mike pun menulis kan bahwa puisi tersebut adalah ungkapan rindu luarbiasa.

Di foto lain, Mike pun menuliskan puisi tentang sosok wanita misterius yang hanya bisa dipandangi dari jauh. "Ternyata.. aku hanya diperkenankan tuk pandangi, bahkan belum sempat kagumi dirimu.. itu pun bahakan dari jauh.." tulisnya.

 

#MISSterius #K3TIGA

Foto kiriman Mike Mohede (@mikemohede) pada

Mike Mohede meninggal pada Minggu sore, di mana ia ditemukan terbaring membiru di rumahnya. Rencananya Mike Mohede akan di makamkan pada Rabu, 3 Agustus 2016 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Senior Lee Ji Eun Meninggal Dunia