Sukses

Entertainment

Sadar Diri, Happy Salma Batasi Kegiatan Sebelum Ditegur Suami

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak, nyatanya Happy Salma masih disibukan dengan berbagai aktivitasnya di industri hiburan tanah air. Keleluasaan Happy Salma tetap berkarir di dunia entertainment juga disebabkan oleh kebebasan dari sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa.

Meski tidak dibatasi secara karir oleh sang suami, namun Happy tetap menyadari kodratnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Dirinya tetap membatasi aktivitasnya agar tidak mengganggu waktu kebersamaanya dengan keluarga.

Happy Salma (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya yang membatasi diri sebelum dibatasi (suami). Karena perempuan kan ada kodratnya, itu enggak bisa kita pungkiri. Waktunya aja yang diatur sekarang mah," tutur Happy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Meski masih menjaga karir keartisannya, namun prioritas utama wanita asal Sukabumi tersebut tetap memprioritaskan keluarga sebagai yang paling utama.

"Paling utama tetep keluarga, Alhamdulillah yang lain tetep bisa jalan. Jadi kalo lagi ada waktunya mending bikin yang bagus sekalian (maksudnya karya)," pungkasnya.

Happy Salma

Sementara itu, terkait perkembangan sang anak yang saat ini masih menginjak usia sekitar satu tahun, Happy menuturkan anak perempuannya sangat dekat dengan alam terbuka. Tidak berlebihan memang, Happy bersama keluarga kecilnya lebih banyak menghabiskan waktu di Bali yang memiliki alam yang indah.

"Di Bali mah kan dia deket laut, deket gunung, jadi biarin dia main di alam terbuka aja. Fisiknya emang lebih reaktif sama alam," ujar Happy Salma.

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Christine Hakim Turut Serta di Pementasan Taksu Ubud