Sukses

Entertainment

Nggak Perlu Mahal, Ananda Omesh Biasa Ngemper Saat Touring

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh tak harus menghabiskan kocek besar setiap perjalanan touring dengan sepeda motornya. Apalagi Omesh sering melakukan kegiatan itu secara mendadak. Omesh tak masalah meskipun harus tidur di emperan untuk sekadar melepas lelah, setelah sekian lama duduk di jok motornya.

"Sebetulnya sih nggak mahal ya. Gue pernah tiga jam tidur di minimarket di daerah Probolinggo. Ya sudah ngemper. Makanya gue bikin tema reality show. Misal ngantuk ya tidur di masjid, habis salat gitu istirahat," ungkap Ananda Omesh, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Ananda Omesh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setali tiga uang, istri Omesh, Ayu Dian, pun punya pemikiran sama di saat touring. Tak jarang, Ayu seringkali minta ikut jika Omesh berniat melakukan perjalanan dengan sepeda motornya. Terkadang, Omesh melakukan touring bersama teman-temannya.

"Yang paling seneng istri gue juga gitu. Karena dia tahu kalau ingin touring tuh gue ingin tenangkan diri dulu. Biasanya kalau izin sama dia terus nggak boleh, berarti dia mau menemani. Kadang gue ajak teman, dadakan saja. Ke Tasik yuk, Sukabumi," urainya.

Ananda Omesh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Omesh mengatakan, sebelum melakukan turing, yang terpenting adalah persiapan fisik dan kondisi kendaraan. Terlebih untuk jarak tempuh jauh seperti yang akan dilakukannya dalam tajuk SimPati Motorbaik Adventure.

"Persiapan fisoik pasti. Gue pun masih amatir. Olahraga, penyesuaian motor. Yang paling penting adalah kondisi motor harus prima. Kondisi kita juga harus prima, kita harus tahu peraturan tata tertib. Saya selalu terapkan juga ke teman-teman sabar, jaga emosi. Kalau kita sadar jaga emosi, insha Allah diberi kelancaran dan keamanan," ucap Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading