Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah Pertama, Rafathar Dapat Banyak Doa

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan momen pertambahan usia sang putra. Genap berusia satu tahun pada 15 Agustus 2016 lalu, perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad berlangsung meriah.

Setelah dirayakan secara langsung di program televisi, Raffi kembali menggelar perayaan ulang tahun Rafathar dengan mengundang seratus anak dari panti asuhan. Menurut dirinya dan Gigi memang sengaja mengundang anak panti asuhan untuk mengajarkan Rafathar berbagi sejak dini.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

"Nggak ngundang banyak. Cuma undang anak yatim, jumlahnya 100 anak yatim dan fans," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Dibuat perayaan tiga kali dalam satu Minggu sejak ulang tahun pada 15 Agustus lalu, Gigi menilai hal tersebut tidak pernah direncanakan sebelumnya. Sejak awal dirinya dan Raffi hanya ingin mengadakan perayaan ulang tahun dengan mengundang anak dari panti asuhan.

"Kita berdua emang dari awal bikinnya ini. Kalau kemaren di tv kan mungkin banyak yang sayang sama Rafathar jadi dibikinin," sahut Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski demikian, Raffi pun mengungkap syukur saat perayaan ulang tahun anaknya yang pertama, Rafathar mendapatkan banyak kejutan perayaan. Hal tersebut dianggapnya sebagai doa dari orang-orang yang turut menyayangi putra semata wayangnya tersebut.

"Senang sih hebih banyak yang doain Rafathar. Waktu ultah live juga didoain. Kan ultahnya senin kan, jadi sebelumnya rayain Sabtu, Minggu dan sekarang sama besok," papar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading