Sukses

Entertainment

Drama Cinta Justin Bieber: Cintanya Pada Selena Gomez Tak Padam

Fimela.com, Jakarta Meski telah berpisah sejak empat tahun lalu, namun Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah berhenti mencintai satu sama lain. baru-baru ini keduanya pun terlibat pertengkaran hebat, saat Justin menemukan kekasih baru. 

Diwartakan dari laman Aceshowbiz (18/08/16), Selena Gomez masih menyimpan perasaan cinta untuk Justin Bieber. Begitupun dengan Justin yang ternyata memiliki perasaan yang sama dengan Selena. (AFP/Bintang.com)

Setelah putus di tahun 2012, Justin dan Selena pun kerap terlihat bersama. Keduanya sempat kepergok melakukan perjalanan dengan pesawat jet pribadi bersama-sama, sehari setelah mereka memutuskan berpisah. 

"Selena Gomez belum merelakan Justin jika jatuh ke pelukan wanita lain. Selena masih menyimpan harapan untuknya. Namun Justin kembali mengabaikan Selena," ujar sumber tersebut. (AFP/Bintang.com)

Dilain kesempatan, Selena pun menghadiri konser Justin di Staples Center, los Angeles pada Maret lalu, di mana keduanya dilaporkan melakukan pertemuan rahasia, setelah seminggu berada di kota yang sama. 

November tahun lalu Justin pun menyanyikan lagunya berjudul My Girl di Montage Beverly Hills untuk Selena, dan setelah itu keduanya pun muncul memamerkan kemesraan. 

Meskipun Selena Gomez dan Justin Bieber sudah putus, keduanya masih memiliki koneksi hubungan cinta yang begitu kuat. (AFP/Bintang.com)

Drama putus nyambung Selena Gomez dan Justin Bieber sejak 2013 hingga 2015 pun masih beranjut, dimana keduanya terlihat berpangkuan di tepi kolam renang pada Juli lalu.

"Ini sangat lucu. Sudah berapa kali kau mempermainkan hati wanita demi memuaskan kehausanmu. Benar jika para penggemar mu enggan setuju dan sangat marah. Menyedihkan," komentar Selena Gomez di akun instagram JB. (AFP/Bintang.com)

Sekarang Selena Gomez dan Justin Bieber kembali terlihat bersama, tetapi bukan bermesraan, melainkan saling beradu di Instagram. Pertengakaran tersebut pun semakin menunjukkan kepada publik jika sebenarnya Justin dan Selena tak pernah benar-benar bisa berpisah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading