Sukses

Entertainment

HUT 26 SCTV Hadirkan Drama Cinta Prilly, Aliando dan Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Drama musikal di Malam Puncak SCTV ke-26 menampilkan pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Drama musikal ini menjadi bagian rangkaian HUT SCTV ke-26 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) ini Penonton dibuat baper oleh Aliando dan Prilly yang berpelukan di atas panggung.

Meski hanya bagian dari cerita drama yang ditampilkan, sorakan histeris penggemar Ali dan Prilly cukup riuh terdengar. Lagu berjudul ‘Sebastian’ dinyanyikan Prilly Latuconsina, Audi Marisa dan Cassandra Lee di drama musikal. Ketiganya tampil beradu lagu dengan geng yang dipimpin Aliando Syarief.

Pesinetron Prilly Latuconsina diperebutkan oleh remaja yang sama-sama genteng, Aliando Syarief dan Teuku Rasya. Lantas siapa lelaki yang berhasil meluluhkan hati Prilly?. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Cerita drama musikal yang ditulis oleh Johan Jafar ini layaknya sebuah sinetron namun ditampilkan secara langsung di SCTV. Sebuah lagu berjudul ‘Teman Sepermainan’ yang dipopulerkan Duo Ratu turut dibawakan.

Kehadiran Teuku Rassya dalam sketsa pada drama musikal tersebut semakin menambah rasa baper bagi penonton. Rassya datang menghampiri Prilly dengan membawakan lagu berjudul ‘Ku Kan Menungggumu’. Cerita berlanjut ketika Rassya memberikan kejutan istimewa bagi Prilly di atas panggung dengan membawa sebuah cincin. 

Prilly ragu. Audi yang berperan sebagai setan jahat dalam hati Prilly menggoda, sedangkan Cassandra Lee yang berperan sebagai malaikat mengingatkan Prilly akan adanya Aliando yang juga mencintainya sepenuh hati. Sejenak kemudian Aliando dan gengnya tiba ketika Rassya tengah memberikan cincin kepada Prilly.  

Prilly menjadi rebutan dua pria yakni Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Namun melihat keseriusan Aliando mencintai Prilly, Teuku Rasya mengalah. Pada akhirnya Aliando Syarief menyatakan cintanya pada Prilly Latuconsina. Keseruan Malam Puncak HUT SCTV ke-26 masih terus berlanjut. Masih ada penampilan dari Agnez Mo, Syahrini, Isyana, Raisa, Afgan, NOAH, Iwan Fals dan lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading