Sukses

Entertainment

Banyak Pria Dekati Marshanda, Egi John Makin Marah

Fimela.com, Jakarta Marshanda tak menyangka ketika buntut dari putusnya hubungan kasih dengan Egi John akan membuat dirinya diserang bertubi-tubi oleh sang mantan. Seperti diberitakan sebelumnya, Egi John menyebut jika Marshanda adalah wanita yang memiliki sifat negatif.

Namun, menurut Marshanda ada alasan khusus mengapa Egi John melakukan serangan terhadapnya. Dia menuding Egi John sebagai pria yang sakit hati karena putus hubungan asmara dengan dirinya. Bahkan, sampai sekarang Egi John belum ikhlas melepaskan Marshanda.

Marshanda dan Egi John (Instagram)

"Dia nggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya. Saya melihat apa yang terjadi sekarang ini adalah prosesnya Egi yang penuh dengan kemarahan sama saya dan nggak terima saya putusin," kata Marshanda kepada Bintang.com melalui pesan singkat, Selasa (13/9).

Marshanda menambahkan bahwa ketidakikhlasan Egi John berujung pada pemaksaan yang dilakukan Egi kepadanya. "Memang tetap beberapa kali maksa-maksa nggak mau putus sama saya," tutur Marshanda.

Kemarahan Egi John pun bertambah saat Marshanda banyak didekati oleh laki-laki lain. Karenanya, Egi menuding Marshanda melakukan perselingkuhan padahal sudah putus hubungan. "Ditambah lagi ada cowok yang lagi mendekati saya. Jadi dia semakin marah," imbuhnya.

Marshanda dan Egi John (Instagram)
Sebab itu, Marshanda tak mau membalas apapun yang dilontarkan mantan kekasihnya itu melalui media sosial. Ia tak mau namanya terseret berita sensai ini.

"Makanya saya nggak mau posting apa-apa juga di Instagram saya. Saya nggak mau melanjutkan karena kesannya sensasi," tukas Marshanda mengenai Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading