Sukses

News & Entertainment

Diantar Ayah, Teuku Rassya Tinggalkan Indonesia Menuju Inggris

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya sudah meninggalkan Indonesia dan bertolak ke Inggris pada Kamis (22/9/2016). Rassya sudah memantapkan diri melanjutkan pendidikannya di Conventry University, London, Inggris. Rassya mengambil program Manajemen Bisnis.

Seperti yang dikutip dari situs agenpendidikan123.com, Conventry University masuk ke dalam jajaran 10 universitas modern terbaik di Inggris dan menjadi impian masyarakat dunia untuk melanjutkan pendidikan kesarjanaan mereka.

Teuku Rassya ternyata sudah meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya di Inggris. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya, Rassya sudah berangkat Kamis kemarin (22/9/2016) ke Inggris," ujar Indri, manajer Teuku Rassya saat dihubungi Bintang.com, Senin (26/9/2016).

Kepergian Rassya memang tanpa publikasi lantaran ia ingin berkonsentrasi untuk belajar di Inggris. Kendati demikian, Indri menegaskan, kalau niat melanjutkan pendidikan sudah pernah disampaikan Rassya kepada media beberapa waktu lalu.

"Memang tidak ada publikasi pas keberangkatan. Kan sudah diomongin kemarin-kemarin," ujar Indri lebih lanjut.

Saat berangkat, Teuku Rassya didampingi ayah dan ibu tirinya. Teuku Rafli dam Murah Sheivirah.

"Saya ayah dan ibu (tirinya)," ujar Indri lagi.

Teuku Rassya memilih kuliah di Conventry University di London mengambil jurusan Bisnis Management. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indri belum bisa memastikan, kapan Teuku Rassya akan kembali ke Tanah Air dengan program liburan. Namun ia pernah mendengar Rassya akan kembali ke Indonesia akhir Desember mendatang untuk liburan tahun baru.

"Pastinya belum tahu, cuma dengar saja Desember tahun ini mau pulang dulu," ujar Indri.

Niat melanjutkan pendidikan ke Inggris sudah pernah diutarakan Teuku Rassya medio Mei 2016. Saat itu Rassya yang akan mengikuti ujian akhir, sudah bercita-cita untuk kuliah di Inggris.

Teuku Rassya adalah anak pertama dari pasangan Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski.

;
Loading