Sukses

Entertainment

Kekayaan Bersih Agnes Monica Capai 30 Juta Dolar

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengetahui popularitas dari penyanyi muda dan berbakat, Agnes Monica. Berkat kecintaan dan ketekunannya di dunia musik, ia sukses membuat pundi-pundi rupiahnya kian membesar.

Mengawali karier sebagai penyanyi cilik, nyatanya Agnez Mo begitu ia biasa disapa mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Bahkan, Agnes sudah berhasil menginjak pasar musik Internasional.

Agnes Monica (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya tekun, talenta dan kemauan untuk terus menjadi yang terbaik membawa Agnes Monica sebagai salah satu penyanyi tanah air dengan bayar yang fantastis. Bahkan menurut situs Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Agnes mencapai 30 juta dolar.

Situs tersebut juga menulis berbagai hal mengenai Agnes Monica. Seperti biodata, yakni tanggal lahir, profesi, kebangsaan, tinggi, etnis, serta nama panggilan.

Agnes Monica (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak lupa, Celebrity Net Worth juga menjelaskan secara singkat bahwa Agnes memulai karier sejak anak-anak dan telah merilis sederet album. Ditambah penghargaan yang telah Agnes terima.

Kekayaan bersih Agnes Monica yang mencapai 30 juta dolar menurut Celebrity Net Worth tentu sebuah pencapaian yang luar biasa. Hal itu karena Agnes tidak kenal lelah sejak dini hingga dewasa menekuni kariernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading