Sukses

Entertainment

Bersahabat, Syahrini Belikan Aksesoris Kepala untuk Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Bersahabat dengan Paris Hilton, penyanyi Syahrini memberikan sesuatu yang berharga pada sahabatnya tersebut. Adalah sebuah headpiece (aksesoris kepala) yang diberikan Syahrini kepada sosialita ternama di dunia, Paris Hilton.

"Udah temenan lama, makanya pas aku pakai Headpiece di kepada dari Rinaldy A Yunardi, dia (Paris Hilton) WA aku dan dia mau pakai juga," kata Syahrini di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis malam (29/9/2016).

Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Syahrini, pemberiannya tersebut nantinya akan dipakai Paris Hilton dalam sebuah acara. Syahrini mengaku senang, pemberiannya bisa dipakai oleh sang sahabat.

"Katanya sih mau buat acara di negara mana gitu, aku lupa. Aku sih udah pesenin dan udah dikirim ke rumah dia juga kok di sana," jelasnya.

Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pelantun Sesuatu ini juga bangga dengan headpiece buatan Indonesia nyatanya disukai oleh sosialita ternama di dunia sekelas Paris Hilton.

"Seneng atuh pasti, itu tandanya buatan Indonesia juga sangat berkualitas sampai-sampai dia (Paris Hilton) pun suka, harus bangga kita," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading