Sukses

Entertainment

Young Lex: Duet dengan Agnes Monica Rasanya Seperti Naik Haji

Fimela.com, Jakarta Sukses berkolaborasi dengan beberapa bintang, termasuk Awkarin dan Gamaliel 'GAC', Young Lex rupanya masih belum puas. Rupanya, masih ada beberapa artis yang dibidiknya untuk berkolaborasi, salah satunya Agnes Monica.

Saat wawancara dengan Bintang.com, rapper tersebut mengungkapkan bahwa ada sejumlah kolaborasi musisi yang memang menjadi impiannya. Di matanya, akan ada kepuasan tersendiri jika dia bisa berkolaborasi dengan Agnes.

Launching single Young Lex feat Gamaliel Tapiheru (Adrian Putra/bintang.com)

Young Lex menyadari bahwa Agnes terlalu senior untuknya sehingga mungkin agak susah untuk didekati. Namun jika kesempatan itu ada, maka dia akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Dia salah satu musisi yang pengen gue ajak kolaborasi. Kalau dia mau ya gue mau banget. Kalau sampai bisa duet sama die itu rasanya kaya dibaptis. Atau kalau orang Islam mungkin rasanya kaya naik haji," ungkapnya.

Agnes Monica di Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Young Lex sendiri belakangan memang mengajak banyak tokoh berkolaborasi. Sebelumnya, dia sempat menggebrak dunia hip hop lewat kolaborasinya dengan Kemal Pahlevi dan Skinny Indonesian 24.

Selain Agnes Monica, Young Lex juga mengaku sempat mengincar Audrey 'GAC'. Namun sayangnya, kolaborasi itu belum terlaksana lantaran adik Gamaliel itu sudah digandeng Fade 2 Black.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading