Sukses

Entertainment

Ahok Beri Angpau Hoki untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi digelar hari ini, Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Upacara pemberkatan dimulai pukul 13.00 WIB berlangsung khidmat. Terlihat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut andil menjadi saksi hari bahagia Sandra dan Harvey.

Ditemani sang istri, Veronica Tan, Ahok tampak gagah dengan setelan jas hitam. Sayangnya, Ahok tidak bisa mengikuti jalannya pemberkatan hingga usai. Ia segera meninggalkan acara pemberkatan lantaran masih ada tugas lainnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis tersenyum bahagia usai sah menjadi suami istri. (Facebook Bridestory)

"Saya kasih angpau tulisan Cina yang berarti Hoki," ucap Ahok dengan singkat seraya memasuki mobilnya.

Tidak hanya itu, Ahok turut mendoakan kelanggengan pernikahan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. "Doa agar diberikan kelanggengan, semoga takut dengan Tuhan. Saling menerima dan memaafkan," jelas Ahok.

Senyum ceria saat sang calon mempelai hendak masuk ke Gereja. Sandra Dewi tampil cantik dengan gaun pengantin warna putih yang dikenakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Ahok, dirinya cukup mengenal sosok Sandra Dewi lantaran ia mengenal ayahanda dari Sandra. Beberapa kali kesempatan, Ahok mengatakan kerap satu pesawat dengan ayah dari Sandra Dewi.

"Saya kalau ke Bangka sering satu pesawat sama Ayahnya," tandas Ahok yang menjadi salah satu tamu istimewa di pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading