Sukses

Entertainment

Dude Harlino Berperan untuk Yogyakarta Melalui VIdeo Klip

Fimela.com, Jakarta Yogyakarta, lagu ikonik dari KLa Project sukses dinyanyikan ulang oleh solois muda Vidi Aldiano. Project ini merupakan gagasan dari aktor Dude Harlino yang juga berkolaborasi dengan Erix Soekamti sebagai sutradara video klip tersebut.. Sementara itu musisi Anto Hoed terjun langsung mengaransemen lagunya.

Dude beradu peran dengan model asal Yogya yang sebelumnya mengikuti ajang pencarian model Video Klip Talent Hunt. Beberapa di antaranya adalah Anelies, Kiki Amelia, Desi Permata, Ade Kurnianingrum dan Jeftarani.

Dude Harlini di klip Yogyakarta

“Senang banget, akhirnya selesai juga penggarapan video klipnya. Sudah rapih dan sudah bisa disaksikan di media sosial YouTube. Saya puas banget. Di video itu banyak tempat wisata yang kita munculkan. Ini penting, agar bisa dinikmati semua yang melihatnya. Yang kangen sama Yogyakarta juga bisa nonton video klip ini,” ucap Dude, Selasa (22/11) siang

Menurut suami Alyssa Soebandono ini, video klip itu dibuat sebagai wujud perannya memperkenalkan lebih luas lagi kota Yogyakarta. Ia juga senang bisa ikut berperan dan berpartisipasi untuk perkembangan pariwisata di Yogyakarta.

Vidi Aldiano (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Harapan saya semoga masyarakat yang menonton video klip ini bisa terhibur dan bisa melepaskan rasa kangen kita dengan Yogyakarta, Semoga pariwisata di Yogyakarta terus mengalami kemajuan dan semakin dicintai,” harap Dude.

Dude Harlino memang punya ikatan dengan Yogyakarta. Soalnya hingga kini Dude masih terus menekuni bisnis oleh-oleh Jogja Scrummy. Kue yang memadukan puff pastry dan brownies kukus ini, telah memiliki tiga outlet di Jalan Kaliurang, Malioboro dan di jalan Brigjen Katamso itu. Ke depan, Dude akan membuka satu outlet lagi di kawasan Babrasari atau tepatnya di jalan Laksda Adi Sucipto, Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading