Sukses

Entertainment

Diminta Nyanyi untuk SCTV Awards 2016, Ricky Harun Mati Gaya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ricky Harun harus menunjukan kebolehannya dari segi tarik suara saat tampil sebagai pengisi acara SCTV Award 2016 yang akan berlangsung pada 30 November 2016 mendatang. Guna memaksimalkan penampilannya, Ricky Harun pun harus giat berlatih olah vokal.

Seperti yang tampak pada Jumat, (25/11/2016), Kirun terlihat fokus berlatih di studio Aluna Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Seusai latihan, ia pun mengungkapkan pengalamannya masuk studio untuk bernyanyi.

Ricky Harun mengaku mati gaya saat disuruh menyanyi untuk SCTV Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mati gaya gua hahaha, susah banget ya, nyanyi tuh susah. Suaranya harus nada rendah, suara tiga, yang gimana coba? Makanya ngulang terus. Jadi ngikutin arahan dari pelatihnya aja deh," ujar Ricky Harun.

Bukan hanya satu lagu, dikatakan ayah dua anak tersebut, saat tampil di malam puncak SCTV Award 2016, ia pun diminta untuk nge-rap dalam salah satu lagu. Tentunya, Kirun merasa kesulitan.

"Nyanyi dua lagu. Yang satu itu opening bareng sama cast yang lain terus yang kedua itu nge-rap. Sulit sih karena basic-nya gua bukan penyanyi dan memang suara gua juga cempreng yang bukan suara penyanyi jadi yaa susah lah. Sulit," tambahnya.

Ricky Harun mengaku mati gaya saat disuruh menyanyi untuk SCTV Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun demikian, Kirun berjanji akan tetap melatih segala sesuatu terkait penampilannya di SCTV Awards dalam sela-sela kesibukannya syuting stripping. Karena selain bernyanyi, nantinya Kirun akan berdansa romantis bersama anak dan istrinya di atas panggung.

"Persiapannya masih belom 100 persen. Nanti pas gladi resik baru kelihatan. Sekarang mah siapin mental aja, hafalin gerakan (dansa) sama liriknya (nyanyi). Ya lihat aja dah hasilnya seperti apa, Insya Allah hasilnya bagus lah," pungkas Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading