Sukses

Entertainment

Sulit Diajari Bisnis, Raffi Ahmad Sebut Syahnaz Pacaran Terus

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak, Raffi Ahmad tak segan-segan berbagi ilmu bisnisnya kepada sang adik, Syahnaz. Hanya saja, Raffi menilai Syahnaz agak susah diajarkan, lantaran lebih sering berpacaran.

"Supaya dia mengerti kalau bisnis itu dimulai dari nol. Aku bikin namanya rekan Raffi. Aku pernah ke dareah Malang dan turun langsung. Syahnaz ini agak susah diajarinnya, dia pacaran mulu," ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Syahnaz (Galih W. Satria/Bintang.com)

Raffi tak segan-segan mengajak siapa pun, yang dinilai memiliki potensi dalam berbisnis. Semisal mengajak adiknya sendiri. "Aku sama teman yang di sekitar aku. Kalau berpotensi bisnis bareng kenapa nggak," imbuhnya.

Raffi memang sengaja mengajak Syahnaz terlibat di bisnis makanan ringannya. Terlebih sang adik tengah mempersiapkan masa depannya dengan sang kekasih. Hasilnya pun cukup menjanjikan.

Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi aku sekarang ngajak Syahnaz berbisnis. Alhmadulillah dari hasil snack ini kita bikin film. Syahnaz aku ajari biar pintar. Katanya dia mau nikah sama Jeje," ceplos Raffi. "Kenapa jadi ke sana ya arahnya," timpal Syahnaz mendengar penuturan Raffi Ahmad yang mengait-ngaitkan bisnis ke urusan asmaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading