Sukses

News & Entertainment

Kepleset, Reza Rahadian Tetap Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian harus menanggung malu lantaran kepleset saat memasuki studio acara yang dipandu Sule dan Maya Septha beberapa waktu lalu. Meski kepleset, Reza tetap melempar senyum ke arah kamera dan penonton yang memadati studio.

Tak hanya kepleset, dalam video pendek yang diunggah Maya di akun Instagram @mayaseptha7 itu, Reza juga terbentur kepala Maya. Meski demikian, lagi-lagi Reza hanya melempar senyum.

Maya Septha (Nurwahyunan/Bintang.com)

Insiden Reza Rahadian yang kepleset hingga terbentur kepala Maya Septha ini pun sukses mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang tetap memuji ketampanan Reza meski sudah mengalami dua insiden yang terbilang memalukan tersebut.

"Ada gitu udah kepleset makin kelihatan gantengnya 😂😂," komentar imanurung_. Hal senada juga diungkapkan ayukartikowulandari, "Live, bang Reza kepleset. Kepleset aja unyuu 😍,".

Reza Rahadian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedatangan Reza Rahadian ke acara yang dipandu Sule dan Maya Septha ini dalam rangka promosi film teranyarnya, Surga yang Tak Dirindukan 2. Tampak pula artis cantik Laudya Cynthia Bella yang turut menemani Reza Rahadian sebagai bintang tamu pada malam itu.

;
Loading