Sukses

Entertainment

Ganti Tahun, Kapan Pevita Pearce Akan Menikah?

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita, Pevita Pearce sudah bisa disebut dewasa untuk menjalani bahtera rumah tangga. Namun, agaknya pernikahan belum menjadi prioritasnya sekarang ini. Menjelang pergantian tahun, pernikahan bukan menjadi resolusinya.

"Tunggu kabarnya aja. Ganti ah pertanyaannya," kata Pevita Pearce di Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karier di dunia hiburan maupun bisnis dan juga menjadi manusia yang lebih baik adalah fokusnya saat ini. Ia pun berusaha untuk mewujudkan keinginannya tersebut dan menjadi lebih baik di tahun 2017 mendatang.

"Kalau aku sekarang fokus ke diri aku sendiri untuk jadi orang yang lebih baik, dan jadi anak dan adik yang lebih baik, jadi profesional di bidang aku," tuturnya.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tahun 2016 merupakan tahun penuh berkah bagi Pevita. Ia mengaku banyak pencapaian yang diraihnya sepanjang tahun. Namun, ia tak ingin berada pada zona nyamannya. Dan 2017, ia memiliki goals tersendiri.

"Its amazing 2016, jadi aku selalu mensyukuri. Tapi aku masih ingin berkembang menjadi lebih baik, nggak stay di zona nyaman, jadi 2017 punya goals tersendiri. Sebetulnya buat aku kesehatan itu adanya dari fikiran dan intinya tetap jaga kondisi fisik," tukas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading