Sukses

Entertainment

Berkat Foto Ini, Keharmonisan Krisdayanti dan Ashanty Disanjung

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan menikah, Ashanty sontak memegang peranan ganda sebagai istri sekaligus ibu untuk anak-anak Anang Hermansyah. Anang yang pernah menikah dengan Krisdayanti itu memiliki dua anak yang saat ini tengah beranjak dewasa, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Membangun mahligai pernikahan selama hampir tiga tahun, Anang dan Ashanty juga sudah dikaruniai dua orang anak pula, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Meski demikian, nyatanya Ashanty tetap memperlakukan Aurel dan Azriel layaknya anak sendiri.

Ashanty, Anang Hermansyah dan keempat anaknya (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Baru-baru ini, Ashanty bahkan mengunggah sebuah potret yang seakan menunjukkan betapa sayang dan perhatiannya pada Aurel dan Azriel. Ashanty rela meninggalkan Arsya yang baru dua bulan demi menemani Aurel dan Azriel menonton aksi DJ Diplo.

"Nemenin anak2 yg gede gantian, setelah pompa asi lumayan dpt buat ninggalin bentar divilla hehe mau nonton dj diplo yg sebenernya bundanya ngga ngerti siapa haha setelah lama ngga pergi boleh lahh yaaa #bali," tulis Ashanty dalam akun Instagram @ashanty_ash, Selasa (3/1/2017).

Krisdayanti pun memberikan komentar untuk postingan Ashanty ini. "lagi pumping itu Shan DJnya, have fun ya salam buat anak-anak @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah," katanya dengan akun @krisdayantilemos.

Krisdayanti (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak selang berapa lama, Ashanty membalas komentar dari adik Yuni Shara tersebut. "Mommy sini abis dari dili dong kita ketemuan,".

Netizen pun menyanjung keharmonisan Krisdayanti dan Ashanty tersebut. "Suka banget lihat bundanya kompak dan asik. Sana sini oke kalau buat anaknya," tulis malik.anhar. "Seneng liat bunda ashanty is the best banget. Mimi KD jg jgn pernah putus perhatian buat anak-anak ya mimi sayang. Pokoknya seneng lihat keharmonisan 2 keluarga ini, sukses selalu buat semuanya," sambung putri_mozza.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading