Sukses

Entertainment

Biaya Single Body Speak Milyaran, Rossa: Worth it Lah

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya terbaru dari penyanyi Rossa berjudul Body Speak memang berbeda dibanding karya-karyanya sebelumnya. Karya tersebut merupakan lagu berbahasa Inggris yang sengaja ia garap di Amerika Serikat.

Mengenai biaya pengeluaran untuk melahirkan lagu Body Speak, diakui Rossa memang tidak tanggung-tanggung. Menurutnya, demi sesuatu yang berbeda, pihak label yang menanunginya merogoh kocek yang tak sedikit.

Rossa bicara tentang budget Body Speak (Adrian Putra/Bintang.com

Disebut, single Body Speak merogoh kocek hingga Milyaran rupiah. Benarkah? Ini penjelasan Rossa terkait biaya produksi single terbarunya tersebut.

"Ya betul (milyaran). Soalnya produser atau label record aku memang mengeluarkan modal yang besar," kata Rossa ditemui di salah satu acara di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Meski mencapai milyaran rupiah, pelantun hits Pudar ini merasa memang sudah sewajarnya. "Tapi aku rasa worth it banget, karena sekarang kan hmmm.. Ya mereka ingin memberikan yang terbaik lah buat aku. Sampai saat ini single yang sudah keluar Alhamdulilah diterima dengan baik," ucap Rossa menegaskan.

Rossa Body Speak

Lebih lanjut, kata janda satu anak ini, single Body Speak memang dihadirkan untuk sesuatu yang baru dan membedakan karya-karyanyya sepankang karir bermusiknya selama 21 tahun.

"Jadi mereka pengen kasih sesuatu yang baru aja untuk album aku di 21 tahun. Jadi pengen sesuatu yang berbeda," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading