Sukses

Entertainment

Nyaris Gabung, Ini Alasan Basick Tolak Jadi Member BTS

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk membentuk sebuah boyband. Hal ini juga sempat dirasakan oleh Bang Si Hyuk, pemilik Big Hit Entertainment yang memaungi BTS.

Saat menggagas konsep untuk grup andalannya tersebut, Si Hyuk telah menjaring calon idol potensial dengan berbagai cara. Selain audisi dan trainee, ada juga nama-nama terkenal lain yang hampir bergabung.

Rapper yang nyaris jadi anggota BTS

Dua di antaranya adalah rapper Beenzino dan jebolan Show Me The Money 4, Basick. Peluang menjadi idol dengan jutaan fans sempat akan dirasakan Basick sebelum ia menolaknya.

Dalam sebuah sesi wawancara, Basick mengungkap alasan di balik penolakannya. "Bang Si Hyuk menawariku bergabung dengan grup idol hip-hop baru. Itu terjadi saat mereka mempersiapkan debut BTS. Aku tak pernah ingin menjadi idol," ungkapnya (31/3).

 Basick

Selain itu, Basick juga memikirkan tentang pernikahan, sehingga ia mengurungkan niat untuk bergabung. Meski begitu, ia sempat terbersit jika Beenzino masuk dalam grup tersebut. 

"Kudengar Beenzino juga diberi tawaran. Jika Beenzino menerima mungkin aku akan melakukannya juga," kata Basick yang nyaris saja jadi anggota BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading