Sukses

Entertainment

Idap Kanker Payudara, Ini Curahan Hati Renita Sukardi untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Renita Sukardi tengah berjuang melawan sakit kanker payudara stadium 3B. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini pun kini hanya dapat berbaring di ranjang. Lewat media sosial, Renita mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati.

"Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah," tulis Renita Sukardi dalam keterangan foto yang diunggahnya sekitar sepekan lalu.

Renita Sukardi bersama buah hati. (Instagram/irensukardi)

Lebih lanjut, Renita mengatakan dirinya kerap dilanda rasa iri dengan para ibu yang dapat menghabiskan banyak waktu dengan buah hatinya. Namun, Renita sadar, sakit yang kini tengah diderita tak boleh menjadi penghalang semangat untuk tetap bersama putra kesayangannya.

"Suka ngiri sama ibu-ibu yang bisa sama anaknya. Ibu akan berjuang untuk kamu nak. Walaupun kadang putus asa datang. Tapi ibu akan usaha teruuuusss. Semangaaaat," lanjut Renita.

Tak ayal, doa pun mengalir untuk kesembuhan Renita dalam kolom komentar postingannya tersebut. "Semangat terus kak iren doa ku selalu menyertai mu @irensukardi semoga diberi kesembuhan oleh Allah. Amiiin," tulis pemilik akun alawiyah_fashion.

Renita Sukardi mengidap kanker payudara stadium 3B. (Instagram/irensukardi)

"Semangat teh @irensukardi semoga Allah memberikan kesembuhan buat teteh. Aamiin. Kangen liat teteh lagi di tv," tambah aquardina. "Semangat ya mba @irensukardi semua hanya untuk anak," tukas deasyadmiralina.

Renita Sukardi atau yang akrab disapa Irene merupakan pemeran yang sudah cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan. Selain akting, Irene juga dikenal sebagai presenter dan bintang iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading