Sukses

Entertainment

Cerita Wulan Guritno Jalani Ramadan Pertama Tanpa Anak Sulungnya

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini menjadi Ramadan yang berbeda bagi Wulan Guritno. Pasalnya, ini merupakan kali pertama ia menjalankan puasa tanpa ditemani sang anak sulung, Shalom Razade.

Seperti yang diketahui, Shalom saat ini sedang menjalani pendidikan di Inggris. Bahkan, tak hanya Ramadan, Wulan juga sudah siap merayakan Idul Fitri tanpa kehadiran sang buah hati.

"Lebaran mungkin nggak bareng, dia (Shalom) udah di sana," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Dikatakan Wulan, setidaknya Shalom akan menjalani pendidikan di Inggris selama tiga tahun ke depan. Meski demikian, ia tidak terlalu merasa khawatir karena masih memiliki sanak keluarga di Inggris.

"Sekitar tiga Tahun. Tapi ibu saya juga di sana (di Inggris), cuma beda kota. Saya juga banyak sepupu di sana," terangnya.

Shaloom Razade dan Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Namun begitu, sebagai orangtua, Wulan pun merasa berkewajiban untuk memberikan beberapa wejangan untuk bekal sang anak di Negeri Ratu Elizabeth. Sebisa mungkin, ia berharap Shalom bisa menjalani pendidikannya dengan serius dan fokus agar bisa segera selesai.

"Dia tahu, dengan dia sekolah di sana mamah papahnya berjuang di sini, kan mahal. Jadi dia tahu, mamah mau pokoknya kamu sekolah yang bener. Saya yakin dia juga otomatis berjuang juga sekolah serius di sana," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading