Sukses

Entertainment

Suasana Saat Jenazah Julia Perez Keluar dari RSCM

Fimela.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6/2017). Jupe menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama lima bulan.

Saat ini jenazah Julia Perez baru saja keluar dari RSCM. Saat keluar dari RSCM, jenazah Jupe dikawal oleh petugas keamanan dari pihak rumah sakit. Dalam rombongan tersebut Ruben Onsu, Anggia, dan Luna Maya mengiringi jenazah Julia Perez.

Rencananya Julia Perez akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon. "Sekarang lagi siap-siap keluar dari rumah sakit, mau dibawa pulang ke rumah dan dimakankan sore ini juga di TPU Pondok Ranggon," ujar Markoneng, manajemen Julia Perez.

Kabar meninggalnya Jupe ini pertama kali diketahui dari postingan foto di akun Instagram milik Anggia. "Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI❤️," tulis Anggia sebagai keterangan foto.

Suasana saat jenazah Julia Perez keluar dari RSCM. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama asli Yulia Rachmawati. Ia diketahui mengidap sakit kanker serviks sejak 2014 silam. Sempat dinyatakan sembuh total dari kanker Serviks yang diidapnya pada 2015 lalu, kondisi Jupe kembali menurun pada akhir 2016 akibat kanker yang dideritanya sudah masuk stadium akhir.

Sejak Februari 2017, anak sulung pasangan (alm.) Angkasa Jaya dan Sri Wulansih itu dirawat secara intensif di RSCM. Selamat jalan Julia Perez. Semoga amal ibadahmu diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberi ketabahan serta kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading