Sukses

Entertainment

Fitri Karlina: Julia Perez Orang yang Berjasa Buat Aku

Fimela.com, Jakarta Fitri Karlina termasuk artis yang sangat kehilangan sosok Julia Perez. Dalam isaknya, Fitri mengaku akan merindukan sosok Jupe--sapaan Julia Perez. Apalagi, Jupe menjadi orang yang berjasa dalam kehidupan Fitri.

"Nggak ada lagi sosok seperti beliau. Dan kalau mungkin banyak yang belum tahu selain keluarga, kakak, suami aku kak Jupe itu orang berjasa banget buat kehidupan aku. Beliau itu yang kasih semangat aku setiap kali ketemu," isak Fitri Karlina, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Dikatakan Fitri, almarhumah lah yang memotivasinya untuk melanjutkan pendidikan. Bahkan Jupe juga yang mengajak Fitri bergerak di lingukan anak-anak. Nyatanya, kini Jupe harus pergi untuk selama-lamanya.

"Tahu kalau aku sudah lulus "ayo dek kita sama-sama gerakkan lingkungan anak-anak. Ternyata kak Jupe mesti pergi.

Fitri Karlina (Andy Masela/Dok.bintang.com)

Cukup lama Fitri dan Jupe menjalin persahabatan. Terlebih mereka juga tinggal di lingkungan yang sama. Fitri mengaku akan merindukan Jupe yang blak-blakan dan semangatnya.

"Kita sering bareng di teve, suka kasih masukan, wejangan, gimana di dunia entertaint. Kangen blak-blakannya Julia Perez. Terus semangat yang selalu diberikan kepada kami yang luar biasa," pungkas Fitri Karlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading