Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Cicipi Sensasi Jadi Pemain Barcelona

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad sedang menikmati serangkaian liburan di Eropa. Berbagai tempat menarik pun mereka kunjungi, dan foto-foto menarik yang mereka ambil pun diposting di media sosial.

Lokasi terbaru yang mereka kunjungi adalah Barcelona, Spanyol. Selain dikenal karena lokasi wisata yang menarik, Barcelona juga memiliki klub pemain bola kelas dunia bernama FC Barcelona.

Melihat kultur sepak bola yang sangat mengakar di Barcelona, Raffi, Nagita, dan Rafathar pun mengunjungi stadium yang biasa menjadi tempat bermain para pemain Barca. Tidak lupa, mereka mengambil foto untuk mengabadikan momen tersebut.

"Jadi pemain @fcbarcelona .. nyobain duduk di bangkunya," demikian caption yang ditulis di akun raffinagita1717.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan keliling Eropa.

Senyum bahagia pun terlihat di wajah Raffi dan Nagita. Meski demikian, di balik keceriaan mereka, pasangan itu rupanya bekerja keras untuk menjaga anak mereka agar tetap di depan kamera.

Berbagai komentar pun muncul di postingan tersebut. "Subhanallah romantis nya, mudah-mudahan bukan rekayasa," tulis salah satu netizen di akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading