Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Tersipu Malu Jawab Asmara dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatakan Mikha Tambayong dengan Chicco Jerikho sepertinya bukan isapan jempol. Setelah beberapa waktu lalu sebuah kejutan diberikan Mikha saat Chicco berulang tahun, kini ia terlihat hadir di Gala Premiere Film Filosofi Kopi 2 yang dibintangi Chicco.

Bertempat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017), Mikha yang berbaur dengan sejumlah undangan di Gala Premiere Filosofi Kopi 2 pun sempat membuat awak media sempat kesulitan mencari keberadaannya.

Saat berhasil ditemui usai Gala Premiere, Mikha Tambayong menjawab sejumlah pertanyaan tentang film Filosofi Kopi 2 termasuk tentang Chicco. "Hehehe, ya aktingnya semuanya keren. Semuanya kan senior aku, ada kak Luna Maya juga. Pokoknya semuanya natural banget, real banget aktingnya kayak kehidupan sehari-hari," ucap Mikha perihal film.

Disinggung mengenai akting Chicco di film tersebut, Mikha Tambayong mulai tersenyum dan mengetahui arah pertanyaan yang dimaksud. Bahkan perihal kebenaran dirinya telah resmi berpacaran dengan Chicco, ia memilih untuk tidak membahas hal lain selain film

"Aaaaa, hmm. Apa ya, nggak tau deh. Lagi bahas film kan, pokoknya nonton filmnya aja, hehe," kata Mikha tersipu malu.

Mikha Tambayong memberikan kejutan di hari ultah Chicco Jerikho. (Instagram/chicco.jerikho)

Dalam film Filosofi Kopi 2, Mikha memuji Chicco lewat aktingnya yang dianggap Mikha luar biasa. Tak sedikit ilmu diakuinya juga didapatkan dari seorang Chicco saat bertemu dan berbincang tentang film.

"Dia (Chicco Jerikho) aktor yang keren banget, aktingnya bagus. Sama dia yang dibahas ya banyak. Ya soal akting pasti lah, kan dia lebih senior dari aku, jadi banyak konsultasi juga pastinya," tandas Mikha Tamabayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading