Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Borong 25 Botol Parfum Syahrini

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang mendukung langkah Syahrini membuka bisnis parfum. Ayu memborong 25 botol sekaligus. Kebetulan lagi peluncuran ini bertepatan di hari ulang tahun Syahrini yang ke-35.

‎"Beli dong. Ini UKM, Usaha Kecil Muda Syahrini. Jadi apa yang teman usahakan, kita dukung. Mau gue semprotin nggak? Shake shake, shake shake boom katanya gitu kalau sebelum pakai. Endol kan wanginya," ujar Ayu Dewi, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

‎Bukan Syahrini namanya jika acara peluncuran produk parfumnya tidak cetar membahana. Hal itu juga yang dirasakan Ayu Dewi sebagai salah satu tamu undangan. Dari mulai dunia hiburan, sosialita, hingga pelaku bisnis, semua datang menghadiri bisnis baru Syahrini.

"Itu kan artinya syahrini punya network yang luar biasa dan juga. Kalau karir dia nggak sukses, orang-orang juga pasti nggak segitu antusiasnya. Kita sebagai teman, support ya walau pun terlambat sedikit. Suara platinum aku sudah menghiasi ruangan ini ya," ungkap Ayu. Saat acara berjalan, dia memang menyumbangkan suaranya bernyanyi.

Syahrini (Nurwahyunan/bintang.com)

Ayu berharap, peluncuran bisnis parfum Syahrini mendapatkan keberkahan. Apalagi, bisnis ini diluncurkan tepat di hari jadi Syahrini yang ke-35.

"Jadi kalau dia launching produknya di hari ulang tahun, berarti dia (Syahrini) berharap produknya jadi sesuatu yang berhasil, disukai banyak orang,"‎ ucap Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading