Sukses

News & Entertainment

Berita Duka, Ibu Ronnie Sianturi Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari Ronnie Sianturi, lantaran sang ibu tercinta, Yovita Kartini Gunadi menghembuskan napas terakhir pada 19 Oktober 2017 pada pukul 20.15. Ibunda Ronnie Sianturi meninggal dunia karena sudah tua.

"Meninggal pada tanggal 19 Oktober pada pukul 20.15. Karena sudah tua," ujar akun Instagram @Iraino saat dihubungi Bintang.com.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh akun Rina Bambang melalui akun Facebook-nya. "Ronnie Sianturi... Kami sekeluarga ikut berduka cita atas berpulangnya MAMA terkasih di rumah BAPA di Surga," tulis akun Rina Bambang.

Tak ayal kabar duka itu mendapatkan berbagai ucapan duka dari teman-teman Ronnie Sianturi. "Turut berduka untuk Bang Ronnie Sianturi," ujar akun Revida Herawati. "Turut berdukacita atas berpulangnya mama terkasih dari Ronnie Sianturi... Semoga jiwanya mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan," ujar akun Nico Tedy Lee. 

Saat ini jenazah ibunda Ronnie Sianturi disemayamkan di kediaman Ria Sianturi. Rencananya jenazah akan dikebumikan pada Sabtu, 21 Oktober 2017 di pemakaman Tanah Kusir.

;
Loading