Sukses

Entertainment

Inikah Akhir Cinta Segitiga Sarita-Faisal Harris-Jennifer Dunn?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn jelas menyakiti hati Sarita Abdul Mukti dan anak-anaknya. Sempat mengunggah berbagai status kegalauan lewat media sosial, Sarita pun juga sempat meggugat cerai Faisal Harris, walau pada akhirnya gugatan itu dicabut lagi.

Meski demikian, setelah beberapa lama berseteru, beredar kabar bahwa hubungan Sarita dengan Faisal menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hal ini terlihat dari salah satu foto yang menunjukkan kebersamaan mereka akhir pekan lalu.

Saat dihubungi oleh awak media, Sarita juga membenarkan bahwa dirinya dan Faisal memang sempat menghabiskan akhir pekan bersama. Pasalnya, hingga saat ini mereka masih tinggal satu rumah sehingga hubungan mereka pun masih seperti sebelumnya.

"Karena kita satu rumah, (hubungannya) sama saja kaya yang dulu. Memang weekend pengin jalan sama anak-anak saja," ungkap Sarita ketika dihubungi awak media, beberapa waktu lalu.

Lalu jika Sarita dan Faisal Harris mulai menjalin hubungan baik, apakah ini tanda bahwa perselingkuhan dengan Jennifer Dunn akan berakhir? Sarita pun memberikan klarifikasi soal kabar tersebut?

Hubungan Faisal Harris dan Jennifer Dunn

Walau rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kini terlihat menunjukkan keharmonisan, nyatanya tak hal yang berubah. Sebagaimana diungkapkan Sarita, hubungan Faisal dan Jennifer Dunn masih sama seperti sebelumnya. "Biasa saja kok (hubungan Sarita dengan Faisal). Nggak ada perubahan (hubungan Faisal dan Jeje). Sama kaya kemarin-kemarin, " terang Sarita.

Usaha Sarita untuk Berdamai dengan Suami

Sarita mengakui bahwa dia memang berusaha berdamai dengan suaminya, mungkin salah satunya dengan menghabiskan waktu bersama. Dia sendiri memang sempat mengajukan gugatan cerai, namun ditarik lagi karena berbagai pertimbangan. Tak ingin melepaskan suaminya ke pelukan Jennifer Dunn, Sarita memilih mempertahankan rumah tangga dan memperbaiki hubungan dengan Faisal Harris.

Belum Ada Perkembangan Signifikan

Sebagaimana dituturkan oleh Sarita, pada dasarnya memang belum ada perkembangan yang berarti di dalam rumah tangganya. Walau menghabiskan waktu bersama, nyatanya bayang-bayang Jennifer Dunn masih menghantui rumah tangga Sarita dan Faisal Harris. "Saya mencoba untuk damai (dengan Faisal). Sebetulnya saya nggak mau diwawancara lagi karena belum ada (kabar) yang baru," ungkap Sarita Abdul Mukti menjawab kabar hubungannya dengan Faisal Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading