Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Foto Ciuman Cara Delevingne dan Paris Jackson

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne dan Paris Jackson sukses membuat geger publik. Pasalnya, dua wanita cantik ini kedapatan berciuman di depan sebuah restoran steak di kawasan Los Angeles pada Kamis (22/3/2018) malam waktu setempat.

Cara dan Paris tampak saling mengenggam tangan sebelum akhirnya mendaratkan ciuman di bibir. Menurut saksi mata, keduanya awalnya terlihat tengah merokok, lalu bersenda gurau, menari hingga berciuman.

Adapun cerita di balik momen ciuman Cara dan Paris di ruang publik ini adalah karena keduanya tengah double date dengan aktor Macaulay Culkin dan kekasihnya, Brenda Song. Culkin yang sebelumnya terkenal karena film Home Alone itu memang cukup dekat dengan mendiang ayah Paris, Michael Jackson.

Sebelum akhirnya tertangkap berciuman, Cara dan Paris sudah terlebih dulu menunjukkan kemesraan di atas ranjang. Saat itu, keduanya baru saja selesai menonton film Carol.

Selain itu, Paris Jackson juga sempat mengunggah foto Cara Delevingne di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Terlihat Cara berpose sambil mengangkat satu kaki dan merentangkan kedua tangannya. "a r t," demikian tulis Paris dalam keterangan foto.

Kedekatan Cara Delevingne dan Paris Jackson

Kedekatan Cara Delevingne dan Paris Jackson ternyata sudah berlangsung beberapa minggu belakangan. Bukan sekali ini saja keduanya kedapatan pergi bersama. Cara dan Paris sering menghabiskan waktu hingga saling menemani ke acara tertentu.

Namun, seorang sumber terdekat membantah, jika Cara dan Paris berpacaran. "Mereka memiliki persahabatan yang genit, tetapi tidak berpacaran atau dalam sebuah hubungan," ujarnya dikutip People.

Cara Delevingne pelipur lara Paris Jackson

Sebagaimana diberitaakan sebelumnya, Paris Jackson baru saja putus dari mantan kekasihnya, Michael Snoddy, pada Februari lalu. Kehadiran Cara pun otomatis telah menjadi pelipur lara dari Paris.

Katika foto ciuman keduanya tersebar, banyak orang berspekulasi jika Paris Jackson dan Cara Delevingne tidak menjalin persahabat seperti biasanya. Apalagi Cara diketahui pernah berpacaran dengan wanita, St. Vincent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading