Sukses

Entertainment

Justin Bieber Merasa Lebih Baik dan Sehat Tanpa Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan kembali putus. Beberapa waktu lalu, sejoli ini memang mengistirahatkan sejenak hubungan mereka. Berbagai spekulasi pun bermunculan tentang penyebab keduanya berpisah.

Ada yang mengatakan, hal tersebut dikarenakan restu orangtua Selena yang tak kunjung datang hingga perangai Justin yang membuat Selena kecewa. Ya, sebagaima diwartakan Aceshowbiz, Justin meminta waktu sendiri untuk introspeksi serta menjadi pribadi yang lebih baik.

"Justin telah memperbaiki dirinya selama berpisah dari Selena. Dia tidur lebih awal, bangun pagi, berolahraga setiap hari, mendaki, menghabiskan waktu bersama keluarga dan menulis satu ton project musik baru," ujar sumber pada Hollywood Life.

Sumber yang sama mengatakan, meski terpisah jarak, rasa cinta Justin pada Selena tidak berkurang sedikit pun. Justin membuktikan, jika dirinya bisa lebih produktif meskipun tanpa Selena.

"Ini sangat sulit, karena Justin sangat mencintainya (Selena Gomez), tapi dia mencoba tetap sibuk dan produktif, dia benar-benar bahagia," ujar sumber terdekat Justin Bieber. "Dia sangat meyakini keimanannya, cinta menaklukan semuanya. Dengan atau tanpa Selena, apapun akan berjalan sebagaimana mestinya," tambah sumber tersebut.

Mencari kesenangan tanpa Selena Gomez

Justin Bieber sangat menikmati kesendiriannya. Seperti dilaporkan Aceshowbiz, penyanyi asal Kanada itu tertangkap menghabiskan waktu liburan dengan teman-temannya di Newport Beach, di mana seorang wanita terlihat memijat kepala Justin.

Selain banyak menghabiskan waktu bersama teman, Justin Bieber juga melakukan banyak kegiatan sosial. Seperti ketika dirinya kedapatan berbicara dari hati ke hati dengan pasangan tunawisma, yang kemudian memberikan mereka seteguk minuman dan makanan.

Asmara Justin Bieber dan Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2017 lalu. Kembalinya Selena ke pelukan Justin tentunya bukan tanpa alasan. Kala itu, Selena menganggap, Justin telah banyak menunjukkan perubahan yang membuatnya nyaman.

"Asmara mereka (Justin Bieber dan Selena Gomez) sangat spesia. Mereka berdua berubah. Hidup mereka sangat berbeda dan sepertinya sesuatu akan berjalan hebat kali ini. Justin menyadari bahwa dia perlu berubah," ujar sumber kepada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading