Sukses

Entertainment

Musuh Bebuyutan, Amber Rose Simpatik Khloe Kardashian Diselingkuhi

Fimela.com, Jakarta Amber Rose dikenal sebagai salah satu musuh bebuyutan keluarga Kardashian. Meski demikian, Amber tetap menunjukkan simpatiknya atas apa yang dialami Khloe Kardashian. Sebagaimana diketahui, Khloe baru saja diselingkuhi oleh kekasihnya, Tristan Thompson.

Melalui Instagram Stories-nya, mantan kekasih Kanye West ini mengunggah sebuah pesan singkat yang diperuntukkan pada Khloe Kardashian. Di sanalah ia berusaha memberikan dukungan terkait kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan.

"Aku tahu dulu kita sering berselisih, tapi hatiku ikut sakit untukmu sis. (Geleng-geleng kepala) Tak ada seorang pun yang pantas disakiti seperti ini terutama di masa-masa sensitif seperti sekarang (kehamilan). Semoga Tuhan selalu memberkatimu dan juga bayimu," tulis Amber Rose seperti yang dilansir dari Evening Standard.

Tentu ini adalah sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Pasalnya Amber dikenal tak pernah akur dengan keluarga Kardashian dan suka mencari gara-gara dari waktu ke waktu.

Mau bagaimana pun juga, Amber adalah seorang wanita dan juga seorang ibu. Tentu ia bisa mengerti seperti apa sakitnya perasaan Khloe saat ini, terlebih lagi dalam waktu dekat bintang Keeping Up With The Kardashians itu akan segera melahirkan bayinya.

Sementara itu, pasca mencuatnya kabar perselingkuhan Tristan Thompson, Khloe Kardashian dikabarkan mengalami stres hebat yang berakibat pada kontraksi kandungan. Menurut berbagai sumber, Khloe bisa saja melahirkan lebih awal dari perkiraan akhir April.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading