Sukses

Entertainment

Kakak Tiri Meghan Markle Peringatkan Pangeran Harry untuk Batalkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari bahagia, Pangeran Harry dan Meghan Markle diterpa cobaan. Kakak tiri Meghan, Thomas Markle Jr, menulis surat terbuka yang berisi peringatannya untuk Harry segera membatalkan pernikahan dengan sang adik.

Pria berusia 51 tahun tersebut mengatakan, jika pernikahan Harry dan Markle akan menjadi yang terburuk sepanjang sejarah pernikahan kerajaan Inggris. Ia juga mengatakan, jika sang adik adalah sosok yang angkuh.

"Karena banyak waktu menuju pernikahanmu, ini sangat jelas adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan. Meghan Markle jelas bukan wanita yang tepat untukmu," tulis Thomas, sebagaimana diwartakan Daily Mail.

Thomas juga menuding, sikap ambisus Meghan yang sangat tidak cocok untuk menjadi Putri Kerajaan dan bersanding dengan Pangeran Harry. Ia juga bingung dengan Harry yang sangat menggilai adiknya.

"Aku bingung mengapa kamu tidak melihat Meghan secara nyata yang sekarang dilihat oleh seluruh dunia. Upaya Meghan untuk bertindak menjadi bagian dari seorang putri seperti aktris Hollywood di bawah rata-rata C sudah semakin tua," ujarnya.

Thomas juga mengklaim, jika sang ayah tak diundang Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Ia pun sangat menyesalkan hal tersebut, meskipun ibu kandung Markle dipastikan hadir di Windsor Castle 19 Mei 2018 mendatang.

Ayahnya bangkrut

Demi mengejar mimpi Meghan Markle, sang ayah, dikatakan Thomas, rela berhutang hingga bangkrut. Namun sayang, semua pengorbanan sang ayah justru tak dihargai Meghan ketika dirinya kini sudah berhasil.

"Orang macam apa yang memulai dengan menggunakan ayahnya sendiri sampai dia bangkrut, lalu melupakan ayahnya di Meksiko, meninggalkannya bangkrut dan memiliki banyak utang," tulis Thomas.

"Dia melupakan ayahnya sendiri seperti dia tidak pernah mengenalnya. Sangat jelas bahwa sedikit ketenaran Hollywood telah menguasai kepalanya," sambung pria yang menetap di Oregon tersebut.

Kecewa dengan Meghan Markle

Di akhir suratnya, Thomas Markle Jr mengungkapkan kekecewaannya pada Meghan Markle yang tidak mengundang seluruh anggota keluarga di pernikahannya dengan Pangeran Harry. Padahal, itu merupakan momen bersejarah dalam keluarga mereka.

"Meghan Markle masih adik perempuanku. Dia adalah keluarga. Jadi apa pun yang terjadi terserah padanya, apakah dia ingin melupakanku atau seluruh keluarganya, keluarga selalu menjadi yang utama. Kamu mungkin berpikir bahwa pernikahan kerajaan akan membawa keluarga yang hancur lebih dekat, tetapi aku kira kita semua jauh dari Meg," tutup Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading