Sukses

Entertainment

Berhijrah, Kartika Putri Ingin Rasakan Idul Fitri di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Pasca berhijrah, Kartika Putri ingin Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ia mengaku ingin lebih banyak mencari pahala dengan fokus beribadah di bulan penuh rahmat ini.

Oleh sebab itu, Kartika berencana untuk menjalankan puasa di tanah suci, sekaligus umrah. Jika tak ada aral melintang, Kartika akan berangkat umrah pada Selasa, 22 Mei 2018 mendatang.

“Aku dibilangin waktu umrah bulan kemarin kalau salat di sini tuh pahalanya berlipat ganda apalagi kalau bulan puasa. Terus aku mikir bisa nggak ya, kan baru satu bulan. Tiba-tiba Alhamdulillah dimudahkan sama Allah, ternyata bisa,” kata Kartika Putri di Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018),

Bahkan, rencananya selepas menunaikan umrah, Kartika akan tetap berada di tanah suci sampai Idul Fitri tiba. Namun, perihal tersebut, Kartika masih ragu lantaran ibundanya tak menghendaki.

“Aku mau nyobain lebaran di sana, tapi mama minta kalau bisa janganlah lebaran di sana karena nggak semua keluarga ikut,” kata Kartika Putri.

Seperti yang lainnya, Kartika Putri juga memiliki doa khusus yang akan dipanjatkannya saat tiba di tanah suci. “Doanya sehat, bersyukur, dapat jodoh juga, nyaman dan makdin tenang,” kata Kartika Putri mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading