Sukses

News & Entertainment

Sherina Munaf Awalnya Takut Main Film Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Penyanyi dan aktris Sherina Munaf menceritakan awal mula kisah di balik keterlibatannya dalam film Wiro Sableng. Menurutnya, saat itu dirinya dibujuk Sheila Timothy yang berencana menggarap film adaptasi dari buku karya Bastian Tito tersebut.

Menurut Sherina, ia yang sudah sekian lama tak bermain film tadinya ingin menolak karena merasa tak mampu untuk kembali berperan. “Awalnya aku nggak berani nggak yakin, takutnya nggak bisa memberi kontribusi semaksimal yang diinginkan," kata Sherina Munaf di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2018).

Namun pada akhirnya, Sheila Timothy yang akrab disapa Lala, berhasil meyakinkan anak dari Triawan Munaf itu. Sherina pun tertarik untuk main dalam film Wiro Sableng.

“Tapi pas Mbak Lala yang menceritaka konsep art, orang orang yang terlibat di dalamnya, aku akhirnya bisa mengalahkan rasa takut,” kenang Sherina Munaf.

"Apalagi pas aku dikasih sample lagu OST dan baca skripnya, baru opening saja aku seperti nggak bisa setop membaca . Akhirnya aku pikir bodoh sih kalau aku takut (main di film Wiro Sableng),” lanjut Sherina Munaf.

Film Wiro Sableng diadaptasi dari buku legendaris karya Bastian Tito. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasonggo, film yang dibintangi Sherina Munaf tersebut akan tayang di bioskop mulai 30 Agustus 2018 mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
September 2018, Sebelum Iblis Menjemput Bakal Tayang di Malaysia
Artikel Selanjutnya
Jadi Wanita Pemalu di Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo Ingin Ubah Citra