Sukses

News & Entertainment

Jennifer Lopez Temukan Cinta Sejati Usai Berhasil Cintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez bisa disebut sebagai salah satu orang paling bahagia, terlebih jika melihat kehidupan cintanya dengan Alex Rodriguez yang harmonis. Bicara soal cinta, penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini menyebut bahwa dirinya bisa menemukan cinta yang tulus setekah berhasil mencintai dirinya sendiri.

"Sampai kamu belajar untuk mencintai diri sendiri, kamu tidak dapat sepenuhnya mencintai (orang lain) dengan cara yang tulus dan benar," katanya dalam wawancara bersama Harper's Baazar.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika hal di atas sudah benar-benar dilakukan, maka hubungan yang baik da penuh cinta pun akan didapatkan. "Setelah kamu melakukannya, kamu bisa memiliki hubungan yan didarkan pada cinta dan rasa hormat, yang (saling) mendukung dan mengasihi," tuturnya.

Perjalanan cintanya yang tak mulus telah memberikan banyak pelajaran bagi Jennifer Lopez, hingga membuatnya bisa menjadi pribadi yang lebih baik membawanya menemukan cinta terbaik. "Aku merasa seperti berada di tempat yang lebih baik sekarang," katanya.

2 dari 2 halaman

Rasa Bangga

Meski mengalami jatuh bangun dalam percintaaan, namun J-Lo merasa bangga atas apa yang telah dilaluinya. Terlebih jika mengigat dirinya yang sellau optimis saat menghadapi berbagai masalah yang harus dihadapi.

"Tetapi saya merasa sangat bangga dengan semua hal yang saya lalui dalam kehidupan pribadi saya, saya masih optimis dan penuh harapan," tuturnya.

Kemudian ia menuturkan, bahwa menjadi diva bukanlah hal yang mudah. Namun dirinya sellau berusaha untuk melakukan yang terbaik, meski banyak orang mencoba menjatuhkannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rambah Dunia Kecantikan, Jennifer Lopez Luncurkan Produk Skincare
Artikel Selanjutnya
Makin Serius, Jennifer Lopez Ungkap Kedekatan Anaknya dengan Anak Alex Rodriguez