Sukses

News & Entertainment

Masih Satu Tahun, Anak Sandra Dewi Sudah Koleksi Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis baru saja berusia satu tahun. Meski begitu, tampilannya sudah sangat fashionable bahkan sering kali menggunakan barang-barang branded atau bermerk terkenal.

Diakui Sandra Dewi, menggunakan barang-barang bermerk bukanlah ide darinya. Namun justru sang suami yang doyan belanja lah yang senantiasa memberikan barang-barang mewah tersebut untuk anaknya.

"Nah kebetulan dia anak laki-laki jadi saya kurang paham. Jadi semua baju Raphael itu kayak waktu di Jepang dia pakai coat kaya orang gede, itu semuanya papanya. Semua fashion Raphael, papanya yang beli,"ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

"Karena menurut papanya aku tidak ada taste untuk laki-laki. Jadi fashion Raphael itu papanya. Makanya nanti aku berdoa kalau dikaruniai anak perempuan aku yang dandani," lanjutnya.

Bahkan demi menunjang fashion sang buah hati, suami Sandra Dewi itu pun hingga membelikan baju yang mirip dengannya. Menurut ibu satu anak itu, suaminya memang senang jika bajunya dengan buah hatinya sama.

"Kalau papanya emang suka fashion. Baju anaknya itu kadang dia beli kembaran sama dia kan, brand yang dia pakai dia beliin anaknya juga. Jadi kalau jalan berdua, ya kayak kembar aja gitu," tambah Sandra Dewi.

Protes ke Suami

Melihat suami yang kerap kali memberikan barang-barang branded untuk buah hatinya, Sandra Dewi pun sempat protes dengan Harvey. Namun Harvey menegaskan dirinya memang pantas memberikan yang terbaik untuk Raphael.

"Saya sih selalu bilang ama suami kayaknya gak ada gunanya untuk beli baju yang branded karena sebenarnya sebentar aja udah selesai tapi menurut dia dia kerja kan buat anaknya dia kenapa kalau dia bisa kasih gak kasih. Kalau buat saya buat apa baju kan kita ganti-ganti baju, gak brand yang penting enak dipakai selesai, kalau suami saya mikir dia kerja buat anaknya. Jadi saya yaudah deh yang penting buat anak," ujarnya.

Mendandani anak seumuran Raphael memang menyenangkan. Namun, diakui Sandra Dewi sang buah hati tak bisa dipaksa. "Dia sebenernya gak apa-apa kita pakein gitu, tapi anak saya gak bisa dikekang. Dia cowok yang gak suka terlalu dikekang jadi dia kita bebasin tapi pas foto kita pakein baju bagus senang-senang aja tapi dia gak suka dikekang," jelasnya.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Arti Nama Anak Kedua Sandra Dewi
Artikel Selanjutnya
Fakta Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua