Sukses

News & Entertainment

Membangun Pertemanan yang Sehat ala Verrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Seribu teman masih sedikit, satu lawan terlalu banyak. Pepatah ini sepertinya menginspirasi seorang Verrel Bramasta untuk terus menjalin pertemanan dengan siapapun. Ia mengaku sangat senang ketika menjalin pertemanan yang sehat.

Ketika pertemanan dibentuk dalam lingkup positif tentu saja akan berpengaruh terhadap seseorang. Termasuk dirinya, Verrel mengaku bahwa pertemanan yang sehat akan membuat masa depan menjadi lebih baik.

"Karena saya percaya bahwa membangun pertemanan yang sehat, seperti nilai-nilai yang direfleksikan oleh Tantan dan para penggunanya, dapat memberikan pengaruh positif untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” ujar Verrel Bramasta kepada wartawan baru-baru ini.

Tak heran ketika dirinya selalu membuka diri untuk bertemu dan berkenalan dengan siapapun. Termasuk ketika ada program dinner spesial antara dirinya dan para penggemar yang juga merupakan pengguna Tantan.

"Saya sangat excited, berkesempatan dinner bersama kenalan-kenalan baru dari Tantan. Saya yakin acara ini akan sangat menyenangkan dan juga bermanfaat," imbuh Verrel Bramasta.

2 dari 2 halaman

Hanya 5 Penggemar

Program bersama Verrel Bramasta ini mengundang lima orang pengguna yang beruntung untuk dinner bersama sang artis secara langsung dan personal, yang seluruh biayanya akan ditanggung oleh Tantan. Di waktu yang sama, Tantan juga mengumumkan kehadiran fitur Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan mengeksplorasi platform mereka.

“Melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini, kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang kami kembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, terutama bagi wanita," kata Jack Wu, Marketing Director at Tantan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali-Alyssa Daguise dan 4 Pasang Artis Muda yang Selalu Mesra
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Santai Jalani Hubungan dengan Verrell Bramasta