Sukses

News & Entertainment

Terlalu Hemat, Sandra Dewi Dipaksa Suami Banyak Belanja

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi memang pernah mengungkap bahwa dirinya dan suami, Harvey Moeis kadang terbalik dalam kebiasaan berbelanja. Sandra mengaku tak gemar berbelanja sementara sang suami sebaliknya.

Sampai pada satu ketika, melihat kebiasaan istrinya yang tak terlalu doyan belanja, Harvey Moeis menyingung Sandra Dewi untuk berbelanja. Bahkan, Sandra Dewi menyebut dirinya dipaksa belanja oleh suami.

Hal itu terungkap dari unggahan Sandra Dewi di Instagram Story pada Sabtu (4/5) lalu di laman Instagram pribadinya. Sandra kala itu sedang babymoon di Melbourne bersama Harvey dan anaknya.

"Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja. Karena istrinya sangat hemat (emoji tertawa)," tulis Sandra

Karena postingan Sandra Dewi ini, masyarakat dunia maya pun banyak memberikan tanggapannya. Ia dinilai tak seperti perempuan lain yang suka berbelanja dan terlalu hemat. Apalagi suaminya mendukungnya melakukan hal tersebut.

Usia Kehamilan

Dari unggahannya di Instagram, Sandra Dewi mengungkap usia kehamilannya yang ternyata sudah lebih dari separuh jalan. Ya, usia kandungannya sudah memasuki 6 bulan. Ia juga menyebut MM yang ditengarai sebagai inisial nama anak keduanya.

"MM is coming soon. 6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne. Semoga pas adik udah lahir bisa kesini lagi ber4 yah," ujarnya

Babymoon

Babymoon kali ini digunakan oleh Sandra Dewi untuk meluangkan waktu bersama dengan keluarganya. Tampak dalam sebuah unggahannya, selain keluarga kecilnya juga ada anggota keluarga lain.

"Babymoon jadi family time. #6monthspregnant#raphaelmoeis#16monthsold," tandas Sandra Dewi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Iri dan tak Percaya, Postur Sandra Dewi yang Hamil 9 Bulan
Artikel Selanjutnya
Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi Hindari Jenis Asupan Ini